Bupati Launching Distribusi Bantuan untuk Pasien Covid-19

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati AM. Syafi'i dan Sekkab Hamid H. Lubis me-launching distribusi bantuan untuk pasien Covid-19. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dewi Handajani me-launching distribusi bantuan untuk pasien Covid-19 pada 20 kecamatan. Pelepasan berlangsung di posko peduli Covid-19.

Turut mendampingi, Wakil Bupati AM. Syafi’i, Sekkab Hamid H. Lubis dan Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati, para asisten, staf Ahli bupati, Kadiskominfo, Kalak BPBD, serta diikuti secara virtual oleh para kepala OPD, pimpinan BUMD, swasta, ormas dan para donatur.


Penyerahan bantuan yang dihimpun oleh Korpri Tanggamus ini dilakukan secara simbolis kepada para camat, Direktur RSUD Batin Mangunang dan perwakilan RS Panti Secanti Gisting.

Nantinya diberikan kepada para pasien Covid-19 yang saat ini tengah menjalani isolasi.

Sekkab Hamid H. Lubis selaku Ketua Posko Peduli Covid 19 dalam laporannya mengatakan, total 46 donatur yang memberikan bantuannya.

Baca Juga:   DPRD Tanggamus Setujui RAPBD Perubahan 2021

Terdiri dari satu instansi vertikal, lima perusahaan dan 40 OPD. Jumlah bantuan terdiri dari 150 tabung oksigen, 1.000 strip vitamin, 750 kaleng sarden, 5.185 kilogram beras, 424 kaleng susu, 140 kotak masker, 10 APD, dan 40 dus mi instan.




  • Bagikan