Bupati Loekman Bagikan 500 Kartu Keluarga

  • Bagikan
Bupati Loekman Djoyosemarto membagikan 500 kartu keluarga dan sejumlah kartu identitas lainnya ke warga di Terbanggibesar, Lamteng, Rabu (9/1). Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-  Sebanyak 500 kartu keluarga (KK), 200 KTP-El, dan 37 kartu identitas anak dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lamteng Lorkman Djoyosoemarto dan Ketua TP PKK Ellya Lusiana sebelum peresmian Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Komunal dan Mandi Cuci Kakus (MCK) Terpusat.

Camat Terbanggibesar Fathul Arifin menyatakan KK, KTP, dan kartu identitas anak diberikan gratis. “Dibagikan secara gratis. Ini juga jadi bagian program Bapak Bupati. Supaya masyarakat mudah dalam pengurusan administrasi,” katanya.

Fathul Arifin menyatakan, Bapak Bupati sudah berjuang agar kelurahan mendapatkan dana seperti dana desa. “Sekarang kelurahan dapat dana dari pusat. Ini juga berkat perjuangan Bapak Bupati. Telah disampaikan ke Kementerian PDT dan Kemnkeu. Alhamdulillah, Kelurahan Bandarjaya dapat bantuan pusat Rp385 juta. Tidak hanya itu. Pemerintah daerah juga memberikan dana perimbangan Rp285 juta. Jadi kita harus banyak terima kasih dengan Bapak Bupati,” ungkapnya. (sya/wdi)




  • Bagikan