Bupati Mesuji Coblos Pilkades Simpang Mesuji

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji Saply TH dan Wakil Bupati Haryati Candralela menyalurkan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mesuji di  TPS 2, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Senin (1/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain menyalurkan hak pilihnya, Bupati dan wakil Bupati Mesuji juga melakukan pemantauan langsung kondisi dalam pelaksanaan Pilkades Serentak di Bumi Ragab Begawe Caram itu.


“Ya Pelaksanaan dan prosesnya sama seperti pemilihan umum yang lainnya dan yang terpenting masyarakat harus lebih aktif dan cerdas dalam memilih,” ucap Saply didampingi Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela

Selain itu, sambung Saply, pihaknya juga memantau langsung di setiap kecamatan. Sehingga, dirinya berharap Pilkades yang diikuti 57 desa dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib dan aman.

Baca Juga:   Gandeng Polres Mesuji, PWI Gelar Vaksinasi

Berdasarkan data yang dihimpun radarlampung.co.id, ada 57 desa yang melaksanakan Pilkades dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) ada 181 tempat dan Jumlah Daftar pemilih tetap (DPT) di seluruh desa berjumlah 76.780. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan