Bupati Mesuji Pantau Penerapan Prokes Pelaksanaan Tes CPNS

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji, Saply TH memantau proses pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Mesuji tahun 2021.

Pelaksanaan test, dipusatkan di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera), Jati Agung, Lampung Selatan. Tes CPNS untuk pegawai Pemkab Mesuji, dilaksanakan selama tiga hari, yakni pada 24-26 September.


Dilokasi Tes, Bupati Mesuji, Saply TH langsung menyapa serta memberi semangat para peserta yang akan mengikuti tes CPNS. Selanjutnya, memonitor secara langsung lokasi pelaksanaan ujian Test CPNS.

“Pemantauan ini, untuk memastikan proses pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Mesuji berlangsung dengan lancar, tanpa kendala. Kita juga hadir memberikan semangat kepada adik -adik peserta, dalam rangka mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.

Baca Juga:   Soal Dugaan Pelajar Diminta Lepas Jilbab untuk Foto, Disdik Lamteng Akan Klarifikasi

“Saya berharap kepada para peserta agar mengerjakan soal dengan baik, rileks agar bisa maksimal hasil ujiannya. Semoga hasilnya semuanya baik,” ungkap Saply pada radarlampung.co.id Jumat (24/9).

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan tes CPNS yang digelar selama tiga hari, diikuti sebanyak 1.560 peserta CPNS.

Pemkab Mesuji sendiri pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 formasi. Terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang. Sedangkan PPPK tenaga guru 707 orang, tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/yud)




  • Bagikan