Bupati Minta Tingkatkan Inovasi Kinerja di Pemkab Pesbar

  • Bagikan
Rapat koordinasi dalam rangka melakukan inovasi kinerja pemerintah di GSG Selalaw, Labuhanjukung, Kamis (24/6). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat koordinasi dalam rangka melakukan inovasi kinerja pemerintah di GSG Selalaw, Labuhanjukung, Kamis (24/6).

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan, tentu terus berbenah diri. Terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, responsif dan memuaskan.

“Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan APBD secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran, harus didukung oleh tertib administrasi yang baik. Salah satunya dengan melakukan intensifikasi pengendalian kegiatan yang dilaksanakan secara internal oleh masing-masing pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD),” kata Agus Istiqlal.

Agus Istiqlal juga menekankan, aktivitas pengendalian tidak terbatas melalui rapat. Tapi bentuk-bentuk lainnya seperti konsultasi, koordinasi, surat menyurat dan lainnya yang secara keseluruhan ditujukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan. (cyi/ais)

Baca Juga:   SAFARI KEBUDAYAAN

 




  • Bagikan