Bupati Pesbar Ajak Masyarakat Kembangkan Potensi dan Tingkatkan Kreativitas

  • Bagikan
Serah terima jabatan dari pejabat bupati ke bupati definitif hasil pilkada tahun 2020 di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Selasa (27/4). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengajak seluruh masyarakat melakukan berbagai upaya dan kreativitas dalam mengembangkan potensi yang dimiliki.

Hal ini disampaikan Agus dalam serah terima jabatan dari penjabat bupati ke bupati definitif hasil pilkada tahun 2020 di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Selasa (27/4).

Sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, di Balai Keratun, Senin (26/4).

Dalam serah terima tersebut, Agus menegaskan, hal ini dilakukan untuk mewujudkan visi terwujudnya masyarakat Pesisir Barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

“Sehingga percepatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat akan segera terwujud,” kata Agus Istiqlal.

Baca Juga:   Penerima BPNT di Pesisir Tengah Terima Wortel Busuk

Lebih lanjut Agus menyatakan, atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, ia bersyukur karena masih diberikan kesempatan memimpin kembali kabupaten itu.



  • Bagikan