Bupati Pringsewu Terkonfirmasi Covid-19, Kadiskes Beber Kondisi Terkini Sujadi

  • Bagikan
Bupati Sujadi Saddat menjelaskan kondisinya saat menjalani isolasi di RSUD Pringsewu. FOTO TANGKAPAN LAYAR

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Pringsewu H. Sujadi tengah menjalani isolasi di RSUD Pringsewu. Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu dr. Ulinoha menjelaskan, tim medis RSUD Pringsewu terus mengawasi perkembangan kesehatan Sujadi.

Kondisi Sujadi, lanjut Ulinoha terus membaik. ” Alhamdulillah sehat , dalam pengawasan team medis RSUD Pringsewu,” jelasnya.

Menurutnya, sejumlah dokter yang turut mengawasi Sujadi antara lain dr Ikhsan Sp.Pd dan dr Andi Arman SpPd serta konsulen paru dr Retno SpP. Selain itu guna pemulihan, Sujadi sementara melakukan work from hospital (wfh).

Seperti di ketahui Bupati Pringsewu H. Sujadi terkonfirmasi covid-19 dan dalam kondisi baik. Meski harus menjalani isolasi di RSUD Pringsewu namun tetap dapat menjalankan aktifitas sehari-hari.

Baca Juga:   Kebutuhan Oksigen di Lampung per Bulan Capai 570 Ton

Sujadi meminta warga, ASN, penegak hukum serta para tokoh untuk tak abai terhadap protokol kesehatan. Dalam video berdurasi 9.31 detik yang di terima Radar Lampung, Sujadi juga mengabarkan kondisinya serta aktifitas hariannya yang tak terganggu meski kini menjalani isolasi di RSUD Pringsewu.

H. Sujadi terlihat tetap bugar duduk di kursi. Dan meja di depannya tampak sejumlah berkas yang mesti dia kerjakan. “Saya telah di swab. Hasilnya positif. Maka sesuai ketentuan menjalani isolasi yakni di RSUD Pringsewu,” terangnya. (sag/wdi)




  • Bagikan