Bupati Resmikan Badan Jalan Hasil Karya Bhakti Kodim 0424

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Karya Bhakti TNI Kodim 0424/Tanggamus di Kecamatan Semaka berakhir. Penutupan ditandai dengan peresmian badan jalan Pekon Margomulyo oleh Bupati Dewi Handajani bersama Forkopimda.

Bupati Dewi Handajani mengucapkan terima kasih kepada TNI serta pihak terkait lainnya yang telah melakukan kegiatan karya bhakti, berupa pembangunan badan jalan di Pekon Margomulyo.

Ia juga berharap warga menjaga fasilitas yang sudah dibangun oleh personel Kodim 0424/Tanggamus. Terlebih normalisasi badan jalan dapat membantu mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Inilah yang menjadi tujuan kami, bahwa perekonomian masyarakat harus maju dan berkembang. Tentunya infrastruktur yang baik menjadi salah satu faktor penentu. Tidak hanya di Margomulyo, tetapi pekon lain. Namun dalam pelaksanaannya dilakukan secara bertahap,” kata Dewi Handajani.

Baca Juga:   Bupati Serahkan Bantuan untuk Musala

Sementara Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan mengatakan, karya bhakti tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan serta melestarikan nilai luhur budaya bangsa, yakni gotong royong.

Sasaran kegiatan adalah normalisasi badan jalan penghubung Pekon Sedayu, Sukaraja dan Margomulyo, sepanjang 6,8 kilometer.

Baca Juga:   TERENDAM

“Melalui karya bhakti ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong yang mungkin sudah terkikis oleh budaya luar,” tegas Dandim.






  • Bagikan