Bupati Resmikan SPPBE Pertama di Tanggamus

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani meresmikan SPPBE yang berlokasi di Jalinbar Pekon Banjaragung Udik Kecamatan Pugung, Jumat (11/6). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani meresmikan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) yang dikelola PT Karunia Ulul Azmi, di jalan lintas barat (Jalinbar), Pekon Banjaragung Udik, Kecamatan Pugung, Jumat (11/6). Ini merupakan SPPBE pertama di kabupaten itu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komisaris PT KUA Muhammad Agusni beserta jajaran direksi, Sales Branch Manager (SBM) I Lampung-Bengkulu, Agung Kaharesa Wijaya dan Wakil Ketua II DPRD Tanggamus Tedi Kurniawan.

Kemudian Dandim 0424/Tanggamus Lekol Inf. Arman Aris Sallo, Kabag Sumda Polres Tanggamus Kompol IGK Wibawa, Plh. Sekkab Tanggamus Sukisno, Asisten Bidang Pemerintahan Fathurrahman, Kabag Perekonomian Firmalinda Umri dan Uspika Pugung.

Sales Branch Manager (SBM) I Lampung-Bengkulu Agung Kaharesa Wijaya mengatakan, beroperasinya SPPBE pertama di Tanggamus ini dapat memperkuat stok elpiji. Baik untuk kebutuhan masyarakat Tanggamus maupun Pesisir Barat.

Baca Juga:   Tiang Roboh, Listrik Tiga Kecamatan Padam

“Jadi dengan beroperasinya SPPBE ini, selain untuk memperkuat stok, juga mempercepat distribusi. Sebab teman-teman agen tidak perlu jauh lagi. Sebelumnya mengambil di kabupaten lain yang dekat dengan Tanggamus,” kata Agung.

Dilanjutkan, kehadiran SPPBE di Tanggamus juga sejalan dengan program Pertamina. Yakni mendekatkan energi untuk masyarakat. Di antaranya program Pertashop, BBM satu harga dan SPPBE.



  • Bagikan