Bupati Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Kepada Bidan Desa

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani secara simbolis menyerahkan bantuan tabung oksigen kepada bidan desa, di rumah dinas bupati. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan 33 tabung oksigen kepada bidan desa. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan di rumah dinas bupati di Kotaagung. Turut mendampingi Sekretaris Kabupaten Hamid H. Lubis dan Sekretaris Dinas Kesehatan.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang selama ini telah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam menangani warga yang terpapar Covid-19.


“Pemkab memberikan bantuan tabung oksigen kepada para bidan desa yang tempat tugasnya jauh dari rumah sakit, supaya jika ada pasien yang kondisinya memburuk, bisa cepat mendapat pertolongan. Tanpa harus jauh-jauh ke rumah sakit,” kata Dewi Handajani.

Baca Juga:   Bupati Sampaikan Draft APBD Perubahan

Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani juga berpesan kepada para tenaga kesehatan (nakes) untuk selalu menjaga kesehatan. Sebab mereka merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Tak lupa, bupati mengajak para nakes dan warga Tanggamus, untuk selalu disiplin protokol kesehatan, serta senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

“Mari kita juga berdoa. Semoga pandemi ini cepat berakhir, ekonomi kembali membaik, pembangunan meningkat dan kita kembali pada kehidupan yang normal. Amin,” pungkas Bunda Dewi. (rls/ehl/ais)

 




  • Bagikan