Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Bedah Rumah di Gisting

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan bedah rumah kepada masyarakat di Pekon Campang, Kecamatan Gisting, Selasa (18/5). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bantuan bedah rumah dan paket sembako di Pekon Campang, Kecamatan Gisting, Selasa (18/5).

Dewi Handajani mengatakan, bantuan bedah rumah merupakan salah satu 55 program Aksi De-Sa. Sasarannya rumah tidak layak huni dari masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Pemkab Tanggamus memberikan program ini untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki rumah yang lebih layak dan sehat. Lalu bantuan sembako diberikan kepada masyarakat yang terimbas secara ekonomi dari pandemi Covid-19,” kata Dewi Handajani.

Bupati berharap, dalam kesehariannya masyarakat tetap mendukung program pemerintah menyikapi pandemi Covid-19  dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Karena kita tidak tahu situasi saat ini. Bisa saja semakin hari semakin bertambah kasusnya. Apa lagi sekarang sudah ada virus Corona yang bermutasi B16, B17, ini yang harus kita waspadai. Jangan sampai negara kita seperti India dikarenakan lalai dalam protokol kesehatan,” tegas Bunda Dewi–sapaan akrab bupati.

Baca Juga:   Warga dan Pegawai SUPMN Kotaagung Tangkap Buaya Muara



  • Bagikan