Bupati Tanggamus Hadiri Audiensi Gubernur Dengan Pertamina, Bahas Percepatan KIT

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri audiensi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan jajaran Pertamina Indonesia di Mahan Agung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri audiensi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan jajaran Pertamina Indonesia di Mahan Agung. Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Tanggamus maju disegala bidang, terutama percepatan Kawasan Industri Tanggamus (KIT).

Pertemuan dihadiri Kepala Bappeda Lampung Mulyadi Irsan, Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya, Direktur  Penunjang Bisnis PT Pertamina (Persero) M. Haryono Yunianto dan Direktur Pengembangan Bisnis Asep Wicaksono Hadi.

Di sela kegiatan, Dewi Handajani menyampaikan rencana MoU dengan PT Pertamina untuk mensupport realisasi KIT.

“Insya Allah kita akan MoU dengan PT Pertamina dalam waktu dekat. Dari pemerintah provinsi, pusat dan  Pertamina juga mensupport supaya KIT bisa terealisasi,” kata Dewi.

Baca Juga:   Sidak OPD, Agus Istiqlal Minta Pelayanan Lebih Optimal

Intinya, terus Dewi, untuk pelaksanaan komitmen itu, akan dilaksanakan sejumlah tahapan. Salah satunya segera membuat Rencana Detail Tata Ruang Online Single Summit (RDTR OSS) di tiga kecamatan.



  • Bagikan