Bupati Tanggamus Lantik Kadis PMD dan Direktur RSUD Kotaagung

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik Arpin sebagai Kadis PMD dan dr. Meri Yosepa sebagai Direktur RSUDBM Kotaagung yang baru, menggantikan dr. Benson P. Ginting, Rabu (7/7). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dewi Handajani melantik dua pejabat struktural di Pemkab Tanggamus. Mereka adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyatakat Desa (PMD) dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kotaagung.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan berlangsung di ruang rapat utama Sekretariat Pemkab Tanggamus, Rabu (7/7)

Pelantikan tertuang dalam Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/667/43/ 2021 dan Nomor 821.2/672/43/2021 tentang pemberhentian, pemindahan, dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator dilingkungan Pemkab Tanggamus serta memperhatikan surat eekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-2301/KASN/07/2021 tanggal 2 Juli 2021, hal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan berita acara rapat tim penilai kinerja PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Nomor 800/1279/TPKPNS/43/2021 tanggal 5 Juli 2021.

Baca Juga:   Bupati Launching Distribusi Bantuan untuk Pasien Covid-19

Dalam pelantikan tersebut, Arpin menjadi Kepala Dinas PMD dan Direktur RSUDBM Kotaagung dr. Meri Yosepa. Ia  menggantikan dr. Benson P. Ginting yang dicopot bupati.

Arpin sebelumnya Kepala Bagian Kesra Sekretariat Kabupaten Tanggamus. Dirinya terpilih sebagai Kepala Dinas PMD setelah mengikuti seleksi terbuka JPTP yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sedangkan dr. Benson, berdasar keputusan bupati, kini beralih menjadi fungsional dokter madya pada UPT Puskesmas Wonosobo.




  • Bagikan