Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

  • Bagikan
Bupati Dewi Handajani melantik lima JPTP di lingkungan Pemkab Tanggamus, di ruang rapat utama Setkab, Selasa (28/9). FOTO RNN

Bupati Dewi Handajani dalam arahannya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa bagi organisasi. Bukan berarti pejabat sebelumnya tidak baik. Mutasi juga sebagai langkah penyegaran.

“Setelah pelantikan ini, segera lakukan konsolidasi dengan jajaran tingkat bawah dan selalu berkoordinasi dengan pejabat lama untuk menentukan mana yang harus diperbaiki atau ditambah. Sehingga betul-betul mendukung visi misi kepala daerah, termasuk capaian 55 Aksi Desa Asik yang menjadi pertanggungjawaban saya juga di masyarakat,” tegas Dewi.


Bupati juga menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjaga amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari pimpinan. Sebab kelak akan dipertanggungjawabkan kepada pimpinan dan masyarakat.

“Saya akan lihat bagaimana terobosan dan inovasi dari pejabat yang baru dilantik. Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tentu ada banyak tantangan. Di mana, anggaran terbatas. Maka dari itu, harus dapat menentukan mana skala prioritas dan bukan. Lalu bagaimana caranya kepala OPD melihat peluang program. Baik itu di pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Lampung. Semua itu muaranya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas bupati. (ehl/rnn/ais)

Baca Juga:   Genjot Vaksinasi Covid-19, Target 70 Persen Akhir Tahun




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan