Bupati Tanggamus Lantik Tiga Kepala OPD

  • Bagikan
Tiga pejabat eselon II hasil seleksi terbuka menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Senin (29/11). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dewi Handajani melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama, di ruang rapat utama Sekretariat Pemkab Tanggamus, Senin (29/11).

Tiga pejabat eselon II tersebut adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kemas Amin Yusfi, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Beni Irawan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPA, Dalduk dan KB) Hardasyah.

Dalam sambutannya Dewi Handajani mengharapkan pejabat yang baru dilantik segera berkonsolidasi dengan jajaran tingkat bawah dan pejabat lama.

Pejabat yang baru dilantik juga harus mendukung visi misi bupati dan wakil bupati yang dituangkan dalam program 55 Aksi Desa Asik.

Baca Juga:   Bupati Pesawaran Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

“Kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dapat menjaga amanah dari Allah SWT. Laksanakan tugas dengan baik sesuai regulasi dan peraturan. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Dewi Handajani.

Diketahui, Hardasyah sebelumnya adalah Camat Pugung, Beni Irawan menjabat Kabag Umum Setkab Tanggamus dan Kemas Amin Yusfi Sekretaris DLH merangkap Plt. Kepala DLH Tanggamus.

Baca Juga:   Bupati Pesawaran Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, posisi yang ditinggalkan ketiga pejabat tersebut akan diisi pelaksana tugas (Plt.).

“Dalam waktu dekat, tiga jabatan tersebut segera terisi pejabat definitif,” kata Aan Derajat. (ehl/rnn/ais)






  • Bagikan