Bupati Tanggamus Launching Penyalaan Perdana Listrik Masuk Pekon

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi KKU PLN Persero Distribusi Lampung Mimin Nilasari, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo dan pejabat lainnya me-launching penyalaan listrik perdana di Pekon Margomulyo, Kecamatan Semaka. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani me-launching penyalaan perdana listrik di Pekon Margomulyo, Kecamatan Semaka, Rabu (16/5).

Penyalaan listrik berbarengan dengan lima pekon. Yakni Pekon Umbar, Kecamatan Kelumbayan; Pekon Wayrilau, Kecamatan Cukuhbalak; Pekon Teratas, Kecamatan Kotaagung; Pekon Tanjungagung, Kecamatan Pugung dan Pekon Sanggiunggak, Kecamatan Bandarnegeri Semuong.

Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, dirinya atas nama pemkab dan masyarakat Tanggamus mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pelayanan dan kinerja dari PLN, khususnya di kabupaten itu.

Melalui program listrik masuk desa, pekon-pekon di Tanggamus menjadi terang. “Beberapa waktu lalu kita telah melakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Pematangsawa. Pada hari ini di Semaka,” kata Dewi Handajani.

Baca Juga:   PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 T di Semester I 2021

Diharapkan nantinya pekon yang saat ini belum teraliri listrik dapat menikmati penerangan. Sama seperti di Pekon Margomulyo.

“Dengan adanya listrik akan menumbuhkan pusat perekonomian. Seperti sektor UMKM dan dapat memperlancar pelaksanaan tugas di pekon,” sebut dia.




  • Bagikan