Bupati Tanggamus Launching Posko Peduli Covid-19, Bantu Warga yang Isoman

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani me-launching posko peduli Covid-19 yang dilaksanakan secara virtual. Nantinya posko menghimpun bantuan dari semua pihak untuk diserahkan kepada warga yang sedang isoman. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani me-launching posko peduli Covid-19. Posko ini nantinya menghimpun segala bantuan yang dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Launching posko yang digagas Pemkab dan Korpri Tanggamus ini berlangsung secata virtual dari rumah dinas bupati, Senin (19/7).

Sementara Sekretaris Kabupaten yang juga Ketua Dewan Korpri Tanggamus Hamid H. Lubis, dan Sekretaris Dewan Korpri Tanggamus Apriliani Taurusia serta Kepala BPBD Ediyan M. Thoha mengikuti dari kantor bupati.

Ikut menyaksikan launching, Ketua Dewan Korpri pusat yang juga Direjenddukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengapresiasi berdirinya posko peduli Covid-19 yang akan menghimpun bantuan untuk masyarakat dan aparatur sipil negara yang menjalani isolasi mandiri, dirawat di rumah sakit atau puskesmas.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, 3.609 Terkonfirmasi Positif, 2.329 Sembuh, 236 Meninggal

“Apresiasi secara khusus bagi Pak Sekda dan Korpri Tanggamus yang menginisiasi berdirinya posko Peduli Covid-19,” kata Dewi dalam sambutannya.




  • Bagikan