Bupati Tanggamus Sampaikan Sejumlah Inovasi Dalam Penilaian IGA 2021

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat memaparkan presentasi pada penilaian dan pemberian penghargaan IGA tahun 2021, Rabu (24/11). FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengikuti penilaian presentasi kepala daerah dalam rangka penilaian dan pemberian penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2021, Rabu (24/11).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut dilaksanakan melalui virtual meeting, di ruang sidang utama gedung Kemendagri.


Bupati Tanggamus, Sekretaris Kabupaten Hamid H. Lubis, Asisten serta organisasi perangkat daerah (OPD), mengikuti kegiatan dari ruang rapat utama bupati.

Dewi Handajani dalam pemaparannya menjelaskan prioritas inovasi tahun 2021. Yaitu penanganan dan pencegahan penularan Covid-19, percepatan pemulihan ekonomi serta jaring pengaman sosial.

“Salah satu inovasi unggulan dari Kabupaten Tanggamus adalah Senja yang Indah atau sehat sejahtera yang menjadi impian dan asa di akhir hayat. Merupakan inovasi yang kami usung dengan dukungan penuh dari program KLT (Kartu Lansia Tanggamus) dan MRC (Motor Reaksi Cepat) agar para lansia mendapatkan akses pelayanan kesehatan dan terkendali kesehatannya melalui kunjungan rumah setiap bulannya,”papar Dewi Handajani.

Baca Juga:   Peringatan! Waspada Serangan Buaya di Way Semaka

Selain itu, Dewi juga menyampaikan kepada tim penilai terkait dengan inovasi di bidang komunikasi dengan penyediaan jaringan WiFi di daerah yang susah sinyal telekomunikasi.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan