Bupati Tanggamus Terima Penghargaan Dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima penghargaan Gatra Citra Perempuan Indonesia dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima penghargaan Gatra Citra Perempuan Indonesia katagori Adhi Bhakti Nindya Rahardja yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Balai Kartini Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Kamis (23/12).

Kabid Humas dan IKP Sonny Yoga Perdana mewakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanggamus Edi Narimo mengatakan, penghargaan ini diberikan hanya kepada 12 perempuan Indonesia yang dinilai memberikan kontribusi bagi kebermanfaatan untuk orang lain.

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Tidak hanya bagi keluarga. Tetapi kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui bidang masing-masing.

“Dari 12 penerima, hanya satu kepala daerah yang mendapatkan penghargaan, yakni Bupati Tanggamus, Provinsi Lampung,” kata Sonny Yoga.

Terkait penghargaan ini, Bupati Dewi Handajani mengucapkan Alhamdulillah dan rasa syukur serta apresiasi yang diberikan. Bagi dirinya, penghargaan ini akan menjadi motivasi.

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

“Agar kita semakin sadar dan bangkit. Bahwa peran kita sebagai mitra, sejajar dari kaum pria,” tegasnya.

Sementara, turut mendampingi bupati pada penyerahan penghargaan tersebut, Inspektur dan Kabag Protokol Setkab Tanggamus. (ehl/ais)






  • Bagikan