Bupati Tanggamus Terima Penghargaan Tjindarboemi

  • Bagikan
Ketua PWI Tanggamus menyerahkan plakat penghargaan Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Dewi Handajani pada puncak peringatan HPN 2021, Selasa (9/2). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi’i dan Forkompinda mengikuti rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke-75 PWI yang berlangsung virtual di ruang rapat utama, Setkab Tanggamus, Selasa (9/2).

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan penghargaan Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Dewi Handajani atas dedikasinya sebagai kepala daerah yang peduli terhadap kearifan lokal. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Tanggamus M. Irwan.


Kemudian penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus David Palapa Duarsa yang diserahkan oleh Dewan Penasehat Azdijal.

Penghargaan kepada Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, diberikan oleh Sekretaris PWI Tanggamus Taufik Kimas Maya.

Sementara penghargaan yang diterima oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo diberikan oleh Dewan Penasehat PWI Sunaryo.

Baca Juga:   Warga Keluhkan Tower BTS, Bertahun-tahun Tidak Beroperasi

Penghargaan untuk Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan diberikan oleh ketua panita HPN Tanggamus Rio Aldipo dan penghargaan kepada perwakilan Pengadilan Negeri Kotaagung yang disampaikan oleh Bendahara PWI Tanggamus Diki HS.

PWI juga menerima penghargaan dari Kejaksaan Negeri serta DPRD Tanggamus yang diterima Ketua PWI Tanggamus atas kerjasama dalam mendukung pemberitaan dan peliputan kegiatan dua lembaga tersebut.




  • Bagikan