Bupati Tubaba Lantik Ratusan ASN di Uluan Nughik

  • Bagikan
Susana pelantikan ratusan ASN di Uluan Nughik Tubaba, Jumat (22/10). Foto Yusuf AS/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad melantik 125 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Taman Budaya, Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tubaba Nomor B/251/III.03/HK/TUBABA/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Administrator Jabatan serta Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Tubaba. Rinciannya sebanyak 45 orang ASN eselon III, dan 80-an orang eselon IV.


Pelantikan pejabat hari ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST, Dandim 0412 Lampung Utara Letkol. Harry Prabowo, Danlanud Pangeran M. Bunyamin, Sekda Tubaba Novriwan Jaya, SP. Selain itu juga para pejabat eselon II di Lingkup Pemkab Tubaba.

Baca Juga:   Tubaba Kirim 36 Kafilah Terbaik di MTQ Tingkat Provinsi ke-48

Meski demikian, belum ada data resmi siapa saja nama-nama yang dilantik dan ke mana saja para ASN tersebut dimutasikan. Itu lantaran BKD Tubaba belum mengeluarkan data resmi atas pelantikan tersebut.

Kepala BKD Tubaba, Novian Priahutama mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan hasil penilaian pimpinan dan keputusan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan. (fei/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan