Bupati Tubaba Minta BBPOM Cek Makanan di Kantin

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad SP menyambut kedatangan Kepala Balai besar POM di Bandar Lampung, Sukriadi Darma, S.Si, Apt di Kota Budaya Uluan Nughik. Rabu (15/09).

Kunjungan Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Tubaba ini dalam rangka audensi dengan seluruh Tim dari Balai Besar POM Lampung untuk bisa lebih menyinkronisasikan antara Pemkab Tubaba dengan BB POM Lampung tentang urusan obat dan makanan khususnya kantin-kantin di sekolah.


Umar berharap Balai Besar POM Lampung bisa membantu pemkab dalam menguji seluruh makanan dan minuman yang ada di kantin dan warung makan khususnya yang ada dilingkungan sekolah.

Harapan Umar Ahmad Bupati Tubaba ini disambut baik oleh Kepala Balai Besar POM Lampung Sukriadi Darma dan tim yang hadir ke Tubaba. Sukriadi menyampaikan memang program untuk pengawasan makanan di lingkungan sekolah sudah dijalankan, namun saat itu sedang dalam masa pandemi dan peserta didik tidak berada di sekolah, sehingga barusan ini akan dilanjutkan.

Baca Juga:   Anggaran Kena Refocusing, Pembangunan TPI Tubaba Batal

Seusai berbincang santai dengan Tim Balai Besar POM lampung, Bupati Umar Ahmad mengajak Sukriadi Darma beserta TIM dari Balai Besar POM Lampung untuk berkeliling sambil melihat Uluan Nughik Thermal Terapy yang ada di Rumah panggung ibu desa. (fei/wdi)




  • Bagikan