Bupati-Wabup Tinjau KBM Tatap Muka

  • Bagikan
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif meninjau pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di SDN 1 Krui dan SMPN 1 Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (3/1). FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB PESBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif meninjau pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di SDN 1 Krui dan SMPN 1 Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (3/1).

Dalam kesempatan tersebut Agus Istiqlal meminta seluruh siswa agar lebih giat belajar. Sebagai penerus bangsa, harus memiliki pengetahuan yang luas sehingga ke depan bisa menjadi generasi yang cerdas.

“Saya minta seluruh siswa agar dapat menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tapi bahasa Lampung harus tetap dikuasai sebagai identitas masyarakat Lampung,” tegasnya.

Selain itu, Agus Istiqlal juga minta seluruh sekolah di kabupaten itu dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Baca Juga:   Bupati Pesawaran Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

Sementara Plt. Kadisdikbud Pesbar Sudibyo menyampaikan, pelaksanaan KBM tatap muka bagi siswa SD dan SMP masih berlangsung terbatas.

“Hanya 50 persen siswa yang boleh hadir dalam satu kali pertemuan. Dalam sehari dilakukan dua kali pertemuan,” kata Sudibyo. (yog/ais)

Baca Juga:   Wabup-Dandim Tinjau Vaksinasi Anak di Pugung





  • Bagikan