Bupati Way Kanan Lantik 34 Kakam Terpilih

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., melantik 34 Kepala Kampung terpilih yang berasal dari 7 Kecamatan. Kakam terpilih itu merupakan hasil Pemilihan Kepala Kampung Serentak pada tanggal 27 Mei lalu. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (25/6).

“Hari ini diadakan pelantikan  di Gedung Serba Guna karena kondisi Covid – 19 saat ini sedang melonjak naik. Untuk pelantikan hari ini, diadakan 2 sesi. Ini sesi pertama untuk 24 Kampung dari 3 Kecamatan. Lalu pukul 13.00 WIB nanti untuk 10 Kampung dari 4 Kecamatan,” katanya.

Adipati berpesan para Kepala Kampung terpilih untuk benar – benar melayani rakyat. “Sekarang ini masyarakat sudah pintar, contohnya saja ada banyak Kepala Kampung Petahana yang gugur dan digantikan yang baru. Jadi kalian yang dilantik harus bekerja benar – benar dan jangan main – main saja,” lanjutnya.

Baca Juga:   Polisi Monitoring Penyaluran BST untuk Warga Kasui Terdampak Covid

Bupati melanjutkan ada beberapa hal lain yang harus diingat ketika menjabat Kepala Kampung.

“Pahamilah tugas baik – baik, jangan sampai kalian tidak tahu tugas sebagai Kepala Kampung. Kalau memang masih ada yang belum dipahami, silakan tanya dengan orang yang berkompeten. Lalu kelolalah dana Desa dengan benar, jangan main – main dengan dana Desa. Yang terakhir, jangan sampai kalian mengganti – ganti aparatur Kampung tanpa alasan yang jelas,” tegasnya. (sah/wdi)




  • Bagikan