Bupati Waykanan Lantik BPK Terpilih


RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya SH.MM, hari ini (18/5)  melantik 1.425 angota Badan Perwakilan Kampung (BPK) Waykanan terpilih.

Pelantikan dilakukan secara 2 sesi. Untuk pelantikan sesi pertama 7 kecamatan dan sesi kedua 8 lecamatan.





Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Drs  Ali Rahman, Sekkab Saipul, S.Sos .M IP.  Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim, SH,  Kapolres Waykanan, serta Camat masing-masing wilayah.

Pada pelantikan yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Waykanan tersebut, Adipati Surya berharap agar anggita BPK yang dilantik dapat bersinergi dengan Kepala Kampung layaknya DPRD dengan Bupati.

“Saya berharap bahwa yang dilantik hari ini dapat segera menyesuaikan diri dengan aparatur kampung dan dapat bersinergi bersama kepala kampung untuk melaksanakan program-program yang telah disepakati  dan disusun,” pesannya.

Menurutnya, jika semua memahami tupoksi maka insyaAllah Pemerintahan Kampung dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Terpisah Hairullah, anggota Komisi I DPRD Waykanan berharap dengan telah dilantiknya anggota badan perwakilan kampung oleh Bupati, diharapkan kinerja kepala kampung menjadi semakin ringan karena telah mendapatkan mitra kerja yang berkompeten, sesuai hasil pemilihan yang dilakukan secara demokratis di kampung masing-masing. (sah/sur)