Tuba  

Bupati Winarti Anggarkan Rp4 Miliar untuk Perbaikan Jalan Ringinsari


Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan bantuan saat kunjungan kerja ke kecamatan Banjarmargo. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan bantuan saat kunjungan kerja ke kecamatan Banjarmargo. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perbaikan infrastruktur jalan menjadi prioritas Bupati Tulangbawang Winarti di tahun terakhir masa jabatannya.

Salah satunya yakni menganggarkan Rp4 miliar lebih untuk perbaikan jalan dari Tugu Gajah sampai masuk ke Kampung Ringinsari, Kecamatan Banjarmargo.





Hal tersebut disampaikan Winarti saat kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Banjarmargo.

Dalam kunker tersebut, Winarti juga mensosialisasikan realisasi 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang telah terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Perbaikan jalan dari Tugu Gajah sampai Kampung Ringinsari akan segera dikerjakan secara bertahap. Tahun ini mulai dikerjakan,” kata Winarti, Jumat (8/4).

Bupati meminta masyarakat untuk gotong royong membantu mengawasi proses perbaikan agar berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Winarti juga menyerahkan bantuan sepeda motor untuk operasional kepala kampung dan kepala dusun.

Tidak hanya itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu juga memberikan bantuan hibah masjid senilai Rp25 juta, hibah Alquran dan peralatan sekolah untuk anak yatim piatu.

“Selamat menunaikan ibadah puasa. Tetap jalankan protokol kesehatan (prokes) di setiap beraktivitas,” tutup Winarti. (nal/sur)