Bupati Winarti Sapa Umat Nasrani di Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti bersama Forkopimda melakukan silaturahmi ke gereja di Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bupati Tulangbawang Winarti bersama forkopimda setempat mengunjungi gereja di Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo, Minggu (2/1).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara pemerintah daerah dengan umat nasrani di Tulangbawang.



Selain itu, Bupati juga ingin memastikan secara langsung pelaksanaan ibadah pasca Hari Natal dan ibadah rutin hari Minggu serta peringatan pergantian tahun baru berlangsung baik dan aman.

“Tujuan kita yang pasti untuk mempererat tali silaturahmi antarumat beragama, sehingga hubungan seluruh masyarakat di Tulangbawang yang sudah baik akan bertambah harmonis,” kata Winarti.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengingatkan pengurus serta jemaat gereja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut juga mengajak seluruh umat beragama di wilayah Tulangbawang untuk hidup rukun dan damai serta menghindari perilaku yang bisa merugikan orang lain. (nal/wdi)






  • Bagikan