Bupati Winarti Tinjau Pos Penyekatan

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti meninjau pos penyekatan di Pasar Unit II. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti meninjau posko penyekatan di Pasar Unit II, Kecamatan Banjaragung, Selasa (11/5). Pada kesempatan itu Winarti didampingi beberapa pejabat terkait, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, serta Kabag Ops Polres Tulangbawang Kompol Yudhi.

Orang nomor satu di Tulangbawang tersebut berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menunda mudik pada lebaran tahun ini.

“Jangan mudik dulu, sayangi keluarga kita di rumah,” pesan Bupati.

Sementara itu, Kompol Yudhi mengungkapkan, pada operasi tahun ini pihaknya mengantisipasi arus masyarakat yang mudik antar kabupaten saja. Hal ini karena Tulangbawang terletak di antara Lampung Tengah dan Mesuji.

“Jika ada pemudik dari luar daerah, kita akan cek surat keterangan bebas Covid-19 dan KTP. Jika tidak melangkapi surat keterangan tersebut, akan dilakukan swab antigen. Bagi pemudik yang dinyatakan reaktif, akan diisolasi di tempat yang sudah kita siapkan,” terang Kabag Ops mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro.

Baca Juga:   Beraksi di Ponpes, Dua Pria Ini Gasak 5 Handphone

Diketahui, pada pelaksanaan operasi ketupat Krakatau 2021, Polres Tulangbawang mendirikan empat pos. Yakni pos pengamanan (Pam) Simpang Penawar, pos pelayanan (Yan) Pasar Unit 2, pos pam Astra Ksetra, dan pos pam Rest Area Tol Km 208. (nal/sur)



  • Bagikan