Buru Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Anggota Polsek Telukbetung Selatan  (TBS) masih memburu pelaku pencurian pecah kaca yang mengambil uang puluhan juta dari dalam mobil di Jalan Ikan Kerapu, Pesawahan, Rabu (8/4). Dalam kasus ini, polisi mengamankan rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian perkara.

Kapolsekta TbS Kompol Hari Budiyanto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Benar, (laporan) sudah diterima. Masih lidik. Untuk CCTV  sudah kita amankan,” kata Hari Budiyanto, Kamis (9/4).

Dilanjutkan, pihaknya masih mempelajari rekaman CCTV. Kemudian mengejar pelaku yang berjumlah dua orang. “Doakan segera terungkap,” tegasnya.

Diketahui, dalam rekaman CCTV, dua pengendara berhenti sambil mengawasi mobil yang dikendarai Suhaeli (38), warga Jalan Banten, Telukbetung Timur, Bandarlampung. Korban baru saja mengambil uang di sebuah bank di Jalan Laksamana Malahayati, Bandarlampung.

Baca Juga:   Polda Lampung Bongkar Jaringan Narkoba Antar Provinsi, Satu Mahasiswa Diamankan

“Pelaku dua orang. Pakai kaos warna putih sama helm. Waktu itu saya habis dari bank, mampir dulu ke kios burung,” kata korban.

Pria yang memiliki pekerjaan sebagai pengusaha melinjo itu mengungkapkan, uang yang ia ambil sebesar Rp70 juta. Dalam perjalanan, uang ia letakkan di kursi samping sopir.

“Pas saya masuk, ada suara pecahan kaca. Jadi saya kejar, tapi keburu ada temannya yang nunggu. Mereka kabur pakai motor,” ujarnya. (mel/ais)




  • Bagikan