Buru Pembobol Minimarket, Polresta Bandarlampung Bentuk Tim

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana memberikan keterangan saat ditemui awak media. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id 

Radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung membentuk tim untuk memburu pelaku pembobolan minimarket di Jalan Imba Kusuma, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Jumat (17/9). Selain Polresta Bandarlampung, dalam tim nantinya akan ada personel gabungan dari Polda Lampung.

“Laporan sudah diterima. Kita sudah cek TKP dan tim sudah kita bentuk. Mudah-mudahan kita segera menemukan titik terang,” singkat Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana saat ditemui Radarlampung.co.id, Jumat (17/9) sore.


Sebelumnya diberitakan, peristiwa pencurian dengan pemberatan (curat) terjadi di sebuah minimarket di Jalan Imba Kusuma. Aksi pencurian ini kali pertama diketahui oleh karyawan minimarket sekira pukul 06.15 WIB saat baru buka. Pelaku diduga memasuki minimarket melalui plafon atap belakang.

Baca Juga:   Penyidik KPK Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Gratifikasi Adik Mantan Bupati Lampura

“Iya benar (kebobolan). (pertama kali diketahui) pagi saat (baru) buka toko,” kata Ratih (18) salah satu karyawan minimarket. (nal/sur)




  • Bagikan