Butik Ria Miranda Rayakan 10 Bulan RMLC Lampung

  • Bagikan
Butik Ria Miranda menggelar grand opening di Novotel Lampung, Sabtu (26/10). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Setelah genap 10 bulan hadir di Lampung, Butik Ria Miranda yang berada di Jl. RA Kartini, Tanjungkarang, Bandarlampung akhirnya grand opening, Sabtu (26/10). Acara yang diisi dengan Private Colection Ria Miranda ini berlangsung di Ocean Line Novotel Lampung.

Owner Butik Ria Miranda Lampung, Vebby Dwi Amanda mengatakan, selain melakukan grand opening, acara tersebut juga digelar untuk mengumpulkan para Ria Miranda Loyal Community (RMLC) yang ada di Lampung selama 10 bulan terakhir. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ria Miranda selaku perancang dan pemilik brand.


“Selama 10 bulan ini memang sudah banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh RMLC. Diantaranya seperti kegiatan pengajian, pemeriksaan kesehatan, kumpul bersama anak yatim dan banyak lagi kegiatan positif lainnya,” kata Vebby kepada Radarlampung.co.id.

Adapun undangan yang hadir dalam acara tersebut yakni sebanyak 130 orang yang terdiri dari berbagai daerah di Lampung. Diharapkan melalui event ini dapat mendekatkan para RMLC serta memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dangan Ria Miranda.

Sementara itu, Ria Miranda saat dijumpai di tengah-tengah acara mengaku, ini merupakan kali pertamanya datang dan berkunjung ke provinsi Lampung.

Dirinya juga turut menyampaikan rasa terimakasi kepada RMLC yang hadir dalam kegiatan tersebut. Selain merayakan 10 bulan RMLC hadir di Lampung, Ria mengatakan, pihaknya juga sedang merayakan 10 dekade RMLC di Senayan City, Jakarta, hingga tanggal 1 Desember mendatang.

“Bagi kami, RMLC ini bukan hanya sekedar perkumpulan yang berbicara tentang fashion, tapi juga perkumpulan yang dapat membawa nilai kebaikan bagi masyarakat dan sekitarnya,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Menteri BUMN RI Kunjungi Agen Brilink dan Teras BRI Kapal di Pulau Komodo


  • Bagikan