Butuh Dukungan! Pesepak Bola Bukit Kemuning Ikut Seleksi Timnas U-19

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Muhammad Ade Suhendar (19), pesepak bola asal Kelurahan Bukitkemuning, Kecamatan Bukitkemuning, Lampung Utara (Lampura) akan mengikuti seleksi tim nasional U-19. Sebelumnya ia lolos di tingkat provinsi.

Suhendar mengungkapkan, kepastian itu berdasar surat dari Asosiasi PSSI Lampung dengan Nomor 041/PSSI-LPG/III/2021 perihal pemanggilan pemain lolos seleksi timnas U-16 dan U-19 Asprov Lampung yang ditandatangani oleh Mursalin Lamo selaku sekretaris, Sabtu (27/3).

“Mohon doa restu keluarga besar dan pencinta sepak bola, khususnya di Kecamatan Bukitkemuning serta umumnya warga Lampura. Semoga saya lulus seleksi timnas U-19. Semoga dapat mengharumkan nama Lampura,” kata Suhendar.

Pemuda kelahiran 2 Juni 2003 ini mengaku, untuk menjadi pemain sepak bola dan berhasil mengikuti seleksi bukanlah perkara mudah. Banyak tahapan harus dilalui dengan persaingan yang cukup ketat.

Begitu juga dengan persoalan pendanaan. Ia khawatir masalah ini memupus impiannya menjadi oemaij sepakbola profesional.

Hingga saat ini, bantuan baru berasal dari keluarga, official Persatuan Sepak Bola (Persibu) Bukitkemuning dan Oscar Haris selaku Ketua Karang Taruna kecamatan dan kelurahan. (ozy/ais)





  • Bagikan