Butuh Ratusan Freelance Marketing Eksekutif Property

  • Bagikan
Sumber Foto : Dimitra Property

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT. Dimitra Adi Wijaya lebih dikenal Dimitra Property memberikan beberapa pilihan tipe yang dapat memenuhi kebutuhan hunian.

Adapun beberapa produk perumahaan dikelola Dimitra Property, diantaranya, Produk Dimitra Ar Rahman Residence Ar Rohim Residence, Al Malik Residence,Al Qudus Residence, Shangrila Residence, Anggrek permai dan ada puluhan perumahan lainnya.

Marketing Eksekutif PT.Dimitra Adi Wijaya, Dirman mengatakan, Perumahan Property yang dikelola oleh Dimitra Property ini bukan sekedar hunian. Sebab, harganya terjangkau oleh masyarakat, sehingga dijuluki Jago Rumah Murah Lampung yang menawarkan lingkungan yang asri dan aman.

“Perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk penunjang kemudahan hidup keluarga dan bersosial,” ungkapnya.

Guna mengembangkan bisnis Property, lanjut Dirman, manajemen perusahaan membuka peluang ratusan untuk masyarakat Lampung menjadi Freelance Tim Marketing Eksekutif dari Dimitra Property untuk menginformasikan masyarakat, bahwa Dimitra Property memiliki Perumahan komersil dan Kavling tanah. Tentunya dengan harga sangat terjangkau.

“Kami membutuhkan freelance puluhan tim marketing minimal ijazah SMA, tidak ada batasan usia. Yang terpenting calon pelamar mandiri, berdedikasi dan bekerjasama dengan tim. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun. Yang penting itu ada kemauan dan istiqomah menjadi Nilai Plus buat kami,” ucapnya.

Terkait Salary, Dirman menyampaikan bahwa
tidak ada batasannya. Hal ini tergantung penjualan dan banyak Hadiah/Trip Reward ke Luar Negeri/Career Path. Untuk mekanisme recruitment, Dirman menyampaikan pelamar Cukup ada kemauan untuk Dilapangan.

“Kami Training dengan system kekeluargaan. Kalau ada yang termasuk kriteria yang kami butuhkan. Silahkan drop langsung ke PT Dimitra Adi Wijaya  Developer & Marketing Agency Jl.Soekarno Hatta Labuhan Ratu,Perumahan putra Kedaton Blok F.6,Labuhan Ratu, Bandarlampung. Batas lamaran ditunggu hingga Akhir Februari 2021 mendatang,” pungkasnya. (gie/yud)




  • Bagikan