Cafe Bernuansa Pantai dalam Mall

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lantai 3 Mall Boemi Kedaton, terdapat cafe bertemakan pantai yang menyediakan menu menyegarkan. Salahsatunya es teller.

Owner Copacabana, Nadya dan Toni menjelaskan, cafe yang bertemakan pantai tersebut karena namanya diambil dari nama pantai di Brazil. Sehingga, konsep dan menunya pun sesuai dengan tema pantai.

“Nama Copacabana ini kan pantai, menu-menu kita ini menyegarkan, dari buah-buahan, ada es dan dessert juga, jadi tempatnya pun kami desain seperti di pantai,” kata Nadya, Sabtu (10/4).

Menu yang disediakan juga sangat menyegarkan, dan juga direkomendasikan oleh ownernya sendiri seperti es teller, es shanghai, rujak es krim, dan strawberry jam.

“Menu kita segar-segar di cuaca yang panas. Apalagi es teller kita yang sangat recomended, karena ada sedikit sentuhan dari menu rahasia yang membuat es teller kita agak berbeda dari yang lain,” katanya.

Baca Juga:   Ada Cashback Besar-besaran di Pegadaian Lampung

Untuk harga, lanjutnya, sangat aman di kantong, karena harga mulai dari Rp12 ribu sampai Rp23 ribuan.

“Kita juga ada menu seblak biasa, dan seblak spesial, aneka jus buah, dan berbagai macam dessert. Menu baru rice bowl ayam dengan pilihan saus teriyaki, hot spicy, dan asam manis,” imbuhnya.

Nadya menambahkan, Copacabana akan memberikan diskon 20 persen setiap weekend sabtu dan minggu bagi follower baru instagram Copacabana.

“Dalam waktu dekat, kita juga akan tersedia di pesanan online. Jadi pembeli bisa merasakan sensasi makanan kami di rumah,” tukasnya. (rur/yud)



  • Bagikan