Cair ! Perangkat Kampung Ini Terima Insentif, Segini Besarannya

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Perangkat kampung, guru ngaji, penjaga masjid, dan Kader KPMK Sunsang Kecamatan Negeri Agung Way Kanan bisa bernafas lega. Pasalnya, insentif perangkat kampung telah dibagikan seiring dengan pencairan Dana Desa. Pembagian insentif bersumber Dana Desa itu berlangsung di Kantor Kampung Sunsang.

Adapun rincian insentif yang dibagikan selama 6 bulan (April hingga September) di tahun 2021 yakni sebesar pembagian insentif  Linmas 150 Ribu/Bulan, Guru ngaji 100 Ribu/Bulan, Penjaga masjid 50 Ribu/Bulan dan Kader KPMK sebesar 50 Ribu/Bulan.


“Pembagian Insentif ini khusus bagi Kader-kader atau organisasi yang mempunyai kepedulian dan bersedia dengan aktif dalam mendedikasikan diri untuk ikut berperan dalam pembangunan atau pun terutama dalam monitoring dan konvergensi dalam Pemerintahan Kampung Sunsang,” kata Kakam Sunsang, Mulyadi.

Baca Juga:   Sepanjang 2021, Ada 2.197.258,9 Ton Timbulan Sampah di Lampung

Dirinya berharap dengan adanya pembagian insentif dapat menambah semangat kinerja dan menjaga kondusifitas. “Jangan kendor, tetap semangat dalam membangun hal hal positif. Apapun untuk kemajuan kampung yang kita cintai ini,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan