Caleg Hanura Dapat Pembekalan

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer didampingi Korwil Hanura Lampung Ferdinand Sampoerna Jaya membuka pembekalan caleg DPRD provinsi, kabupaten/kota se-Lampung di Ballroom Hotel Bukit Randu, Sabtu (24/11). FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer membuka pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Bukit Randu, Sabtu (24/11).

Dalam sambutannya, Benny berharap Partai Hanura semakin solid dan kompak sehingga menjadi partai tangguh dalam menghadapi Pemilu 2019.


“Apalagi ada penambahan DPT Lampung dari 5,7 juta menjadi 6,1 juta. Tentunya ini juga berpengaruh terhadap penambahan tempat pemungutan suara,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Caleg DPR RI Dapil Lampung II Ferdinand Sampoerna Jaya menargetkan, partai Hanura harus mampu meraih minimal 1 kursi untuk tiap Dapil.

“Lampung adalah lumbung suara. Partai Hanura merupakan Partai Besar. Jadi kita yakinkan Hanura bisa mendapatkan hasil positif pemilu 2019,” tandas Korwil Hanura Lampung tersebut. (gie/kyd)


Baca Juga:   Jalan Kembali Menuju Ka'bah, Albert Alam Targetkan Minimal Enam Kursi di Parlemen


  • Bagikan