Caleg PKS Tak Tahu Ada Pembagian Kalender dan Sembako

  • Bagikan
Zunianto
radarlampung.co.id – Zunianto, Caleg PKS yang diduga membagikan stiker dan kalender bersamaan dengan sembako gula 1 kg dan kopi mengaku tak mengetahui adanya pembagian tersebut saat acara syukuran khitanan pada 27 Desember lalu. Padahal kasus ini sudah ditangani Bawaslu Pringsewu atas dugaan pelanggaran pidana dan administrasi pemilu.
Saat dikonfirmasi, Caleg DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung 3 (Pesawaran, Pringsewu, Metro) membenarkan bila dirinya hadir di salah satu rumah kerabatnya tersebut atas undangan. Pada kegiatan itu dirinya mengaku hadir bersama caleg DPRD Pringsewu dapil 4 (Pardasuka dan Ambarawa) Heru Novendi, namun berbeda mobil.
“Secara umum saya tidak begitu tahu, saya di undang tasyakuran khitan anaknya teman saya disana. Kalau disana dibagi apa tidak, saya tidak begitu paham,” ujar Zunianto.
Bahkan, dia juga tak mengetahui adanya pembagian stiker dan kalender. Meski demikian, Zunianto memastikan akan mengikuti proses yang akan berjalan di Bawaslu. “Iya pada prinsipnya kami mengikuti saja dahulu apapun prosesnya. Karena saya memang tidak tahu soal itu (pembagian kalender disertai sembako),” tandasnya. (rma/kyd)



  • Bagikan