Calon Sekprov Ini Dapat Nilai Tertinggi Tes Essay

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Panitia Seleksi (Pansel) lelang ulang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung  mengumumkan hasil tes essay dari keempat calon yang tersisa.  Hasilnya, Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto mendapat nilai tertinggi.

Hasil ini tertuang di dalam pengumuman nomor 009/PANSEL-JPTM/IX/2019 yang diakses di website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung.  Pengumuman ini dipublish pukul 07.56 WIB.

Hasilnya, Fahrizal mendapatkan nilai 82,40; Sekkab Lamsel Fredy mendapat nilai 76,10; Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Lampung 72,7; dan Kepala Badan Kopri Pemprov Lampung Edarwan 70,60. Ke empatnya dinyatakan lulus.

“Kepada empat nama tersebut dinyatakan lulus tahapan penulisan essay seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung. Kepada masing-masing calon dapat mengikuti tahapan paparan dan wawancara akhir, yang akan dilaksanakan pada Rabu (11/9) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Hotel Horison Bandarlampung,” tulis pengumuman yang di Ketuai tim Pansel Boytenjuri seperti dikutif, Senin (9/9). (rma/kyd)


Baca Juga:   Pemprov Lampung Terima Penghargaan dari Kementerian PPPA


  • Bagikan