Camat Bersama TNI dan Polri Semangati Warga yang Isoman

  • Bagikan
Camat Bandarnegeri Suoh Wahyudi Heru Iskandar bersama aparat kepolisian dan TNI menyambangi pasien terkonfirnasi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. FOTO DOKUMEN POLSEK BANDARNEGERI SUOH

RADARLAMPUNG.CO.ID – Camat Wahyudi Heru Iskandar, bersama Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mat Patoni, Kanitreskrim Polsek Bandarnegeri Suoh Ipda Doni Dermawan serta personel Polri dan TNI mendata go warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Salah satunya di Pemangku Sukaagung, Pekon Bandaragung. Kedatangan tim dengan protokol yang ketat ini untuk memberi semangat kepada warga yang terpapar virus Corona.


Wahyudi Heru Iskandar mengungkapkan, selain menyemangati, dalam kunjungan tersebut, pihaknya menyalurkan paket sembako.

“Kami mendatangi warga yang sedang menjalani isoman. Memberikan semangat untuk kesembuhannya, sekaligus menyerahkan bantuan yang bersumber dana desa. Alhamdulillah, kondisi warga yang isoman terus membaik. Semoga lekas pulih,” tegas Wahyudi.

Selain itu, terus Wahyudi, pihaknya menggerakkan aparat pekon untuk rutin melakukan penyemprotan fasilitas umum. Seperti balai pekon, tempat ibadah maupun rumah warga.

Baca Juga:   Berprestasi dan Aktif Tangani Covid-19, Dapat Penghargaan Dari Bupati

“Kami juga sedang melakukan persiapan untuk vaksinasi tahap II di balai pekon. Sejauh ini disambut antusias oleh masyarakat. Semoga bisa terus berjalan, sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin,” pungkasnya. (nop/ais)

 




  • Bagikan