Camkan, Ini Pesan Wali Kota untuk Enam Direktur PD Terlantik

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melakukan pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tapis Berseri Kota Bandarlampung, dengan nomor keputusan 185/1.05/HK/2019 dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Kebersihan Tapis Berseri Kota Bandarlampung dengan keputusan nomor 186/1.05/HK/2019.

Pengangkatan tersebut berlangsung pada Jum’at (15/2), di ruangan rapat Asisten, dipimpin Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam, dimana Direksi PD Pasar terdiri dari Direktur Utama Edy Gulvari, Direktur Umum Izuddin, Direktur Teknis I Putu Nurjana, priode 2019 – 2021.


Kemudian untuk Direksi Perusahaan Daerah Kebersihan Tapis Berseri Kota Bandarlampung terdiri dari, Direktur Utama Muhamad Husein, Dikertur Umum Gatot Azhari, dan Direktur Teknis  Bahdar Johan, masa jabatan priode 2019 – 2021.

Baca Juga:   Akan Ada Monunen Soekarno di Jl. Gatot Subroto

Menanggapi pelantikan tersebut Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. berpesan bagi para Direksi PD Pasar dan Kebersihan yang baru dilantik harus dapat meningkatkan pendapatan. “Ini kan Perusahaan Daerah, yang merupakan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Kemudian para Direksi ditekankan agar bekerja dengan baik dan sesuai aturan. “Pendapatan meningkat itu baru bagus. Makanya kita liat dulu kinerja mereka yang baru dilantik ini, semoga dapat berjalan dengan lancar dan PAD dapat meningkat,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan