Capaian Pelayanan KB Pesawaran Tertinggi di Lampung

  • Bagikan
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pesawaran Syukur serta Kabid Pengendalian Penduduk BKKBN Lampung Erismon saat meninjau pelayanan KB di RSUD Pesawaran, Kamis (24/6). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelayanan KB yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Pesawaran bersama Dinas PP dan KB serta Dinas Kesehatan dalam rangka peringatan Harganas ke-28 mencapai 6.420 akseptor. Ini merupakan capaian tertinggi di Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Disdukcapil Tanggamus Gulirkan 11 Inovasi Pelayanan

Hal itu dikatakan Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira saat menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan Harganas ke-28 di aula pemkab setempat, Selasa (29/6).



“Untuk meningkatkan pelayanan KB berkualitas bagi pasangan usia subur di 14 titik, Kabupaten Pesawaran mendapatkan hasil tertinggi di Lampung. Yaitu 6.420 akspetor KB,” kata Nanda Indira.

Baca Juga:   Disdukcapil Tanggamus Gulirkan 11 Inovasi Pelayanan

Selain pelayanan KB, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Harganas ke-28 adalah pembinaan 1.000 hari pertama kehidupan di lokasi stunting. Ini dilakukan bersama dinas terkait bersama IBI dan PLKB. (ozi/ais)






  • Bagikan