Capaian Pelayanan KB Pesawaran Tertinggi di Lampung

  • Bagikan
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pesawaran Syukur serta Kabid Pengendalian Penduduk BKKBN Lampung Erismon saat meninjau pelayanan KB di RSUD Pesawaran, Kamis (24/6). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelayanan KB yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Pesawaran bersama Dinas PP dan KB serta Dinas Kesehatan dalam rangka peringatan Harganas ke-28 mencapai 6.420 akseptor. Ini merupakan capaian tertinggi di Provinsi Lampung.

Hal itu dikatakan Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira saat menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan Harganas ke-28 di aula pemkab setempat, Selasa (29/6).

“Untuk meningkatkan pelayanan KB berkualitas bagi pasangan usia subur di 14 titik, Kabupaten Pesawaran mendapatkan hasil tertinggi di Lampung. Yaitu 6.420 akspetor KB,” kata Nanda Indira.

Selain pelayanan KB, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Harganas ke-28 adalah pembinaan 1.000 hari pertama kehidupan di lokasi stunting. Ini dilakukan bersama dinas terkait bersama IBI dan PLKB. (ozi/ais)


Baca Juga:   Gubernur Serahkan Paket Sembako di Telukpandan


  • Bagikan