Capek Jalan Kaki, Jadi Alasan Tiga Pemuda Membegal

  • Bagikan
Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora menunjukkan barang bukti senapan angin yang digunakan tiga tersangka untuk membegal di Gunungsari, Ulubelu. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Lelah berjalan kaki. Ini alasan tiga pemuda asal Pematangsawa, Tanggamus yang ditangkap anggota Polsek Pulau Panggung, karena diduga membegal, Minggu (8/9).

Awalnya, MR (28), UJ alias YD (22) dan SR (15), datang dari Pematangsawa hingga pasar tempel Pekon Penantian, Ulubelu. Mereka menumpang truk dari Sumberrejo ke Pulaupanggung.

Dari sini, ketiganya menumpang pikap hingga Pekon Penantian. Mereka sempat beristirahat di warung kopi dan merencanakan pembegalan.

Kemudian ketiganya mencari sasaran hingga tiba di Pekon Gunungsari, Kecamatan Ulubelu dengan berjalan kaki. Di tempat itu mereka bertemu Amsan yang nyaris kehilangan motor.

“Kami awalnya berencana ke Bukitkemuning (Lampung Utara). Karena merasa capek berjalan, kami berusaha mencari kendaraan dan mencoba membegal. Dia (korban, Red), kami tembak dengan senapan angin,” kata MR dan UJ.




  • Bagikan