CASN Mesuji Tunggu Jadwal Tes SKB

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 259 peserta Calon aparatur sipil negara di Kabupaten Mesuji yang dinyatakan lulus seleksi Kompetisi Dasar (SKD) tinggal menunggu tanggal untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Sesuai dengan jadwal tentatif yang diterbitkan pelaksanaan SKB akan dimulai pada 27 November hingga awal Desember 2021. Saat ini Kabupaten Mesuji hanya tinggal menunggu jadwal pasti kapan waktu pelaksanaan SKB CASN untuk Mesuji.


“Kalau tanggal pasti untuk Mesuji kita masih menunggu tapi kalau tanggal tentatif untuk Lampung akan dimulai pada 27 November,” kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kepada radarlampung.co.id Minggu (21/11).

Baca Juga:   Minyak Goreng di Mesuji Alami Kenaikan

Sedangkan untuk lokasi tes SKB pelaksanaan testnya tetap dipusatkan di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Pihaknya mengimbau kepada peserta yang lolos SKB untuk terus memantau website resmi Pemkab Mesuji untuk memperoleh informasi selanjutnya.

Ya Kabupaten Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan