Catat, Ini Pesan Dawam-Azwar Kepada Para Kepala OPD Lamtim

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati terpilih Dawam - Azwar saat silaturahmi dengan jajaran Pemkab Lamtim. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terpilih Dawam Raharjo – Azwar Hadi menggelar silaturahmi dengan jajaran pemerintah kabupaten setempat, Rabu (10/2).

Kedatangan Dawam Raharjo – Azwar Hadi disambut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan para kepala organisasi perangkat daerah.


Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari berharap di bawah kepemimpinan Dawam Raharjo – Azwar Hadi Lamtim menjadi lebih baik lagi. Baik itu, dari segi pelayanan masyarakat maupun pembangunan.

Lebih lanjut Zaiful juga berharap, setelah dilantik Bupati dan Wakil Bupati Lamtim terpilih dapat berdomisili di Sukadana. Begitu juga para kepala OPD diharapkan dapat menempati rumah dinas yang telah disiapkan. ” Saya berharap para kepala OPD dan jajaran tegak lurus dan loyal pimpinan, siapapun yang menjadi pimpinannya,”harap Zaiful Bokhari.

Baca Juga:   Penyaluran DD Tahap 2 Lamtim Terealisasi Rp86 M Lebih

Kesempatan yang sama Dawam Raharjo menyatakan, di masa kepempimpinannya bersama Azwar Hadi diharapkan Lamtim menjadi lebih baik lagi ke depannya.  “Jangan lihat yang ke belakang, mari pandang ke depan demi kemajuan Lamtim,”ujar Dawam.

Karenanya, pada kesempatan itu Dawam Raharjo mengajak para kepala OPD untuk sama-sama membangun Lamtim demi kesejahteraan masyarakat.  “Apa yang sudah baik akan kami lanjutkan yang kurang bagus mari benahi bersama,”kata Dawam.

Pada kesempatan itu, Dawam juga berjanji akan berdomisili di Sukadana. “Saya siap 24 jam bahkan lebih untuk standby di Sukadana,” imbuh Dawam.

Harapan senada disampaikan Azwar Hadi. “Pilkada sudah selesai. Mari bersatu dan bersama membangun Lamtim,” harap Azwar.

Baca Juga:   Bupati Lamtim Bagikan SK Kenaikan Pangkat Kepada 371 ASN

Azwar Hadi juga berharap para kepala OPD tidak perlu resah pasca suksesi kepemimpinan. “Sepanjang kinerjanya bagu akan kami pertahankan. Bagi kinerjanya yang kurang bagus akan kami ganti. Kami akan melakukan evaluasi kinerja OPD selama 6 bulan setelah pelantikan,”tegas Azwar. (adv/Diskominfo Lamtim)




  • Bagikan