Catat, Pelaku Usaha Wisata Siap Ikuti Anjuran Pemprov

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung memperbolehkan tempat wisata buka di libur lebaran dan berbagai syarat, pelaku usaha wisata siap patuhi aturan yang diminta Pemprov.

Seperti ujar Herlina Chaniago Senior Sales Marketing Manager Tabek Indah. Pihaknya siap mengikuti apa yang disarankan pemerintah untuk melakukan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan ketat.

“Seperti dari hasil rapat tadi. Perlu ada tim khusus. Jadi kita bekerjasama dengan Satgas Covid-19 terdekat. Kalau Tabek Indah dengan Hajimena. Sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya saat ditemui di area Balai Keratun, Senin (3/5).

Herlina mengungkapkan, Tabek Indah telah menjaga ketat penerapan Prokes Covid-19 di tempat usahanya. “Memang kami menjaga sekali. Supaya tidak terjadi klaster baru,” ujarnya.

Baca Juga:   BSI Mulai Satukan dan Integrasi Sistem Layanan di Wilayah Sumatera

Tabek Indah, lanjutnya, membatasi pengunjung 50 persen dari total kapasitas, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker. “Bahkan di Tabek Indah sendiri wajib masker dan jaga jarak untuk yang foto lebih dari dua orang,” tuturnya. (pip/sur)



  • Bagikan