Catat! SUN Education Group Gelar Pameran Pendidikan Internasional Terbesar di Bandarlampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – SUN Education Group sebagai konsultan pendidikan luar negeri terbesar di Indonesia menggelar roadshow bertajuk International Education Expo 2019 di kota Bandarlampung. Acara ini digelar di Swiss-Belhotel Lampung pada 1 September 2019, pukul 13.00-18.00 WIB.

Marketing Director SUN Education Winson Kurniawan Toyip menjelaskan, International Education Expo 2019 merupakan pameran pendidikan luar negeri yang diadakan oleh SUN Education Group dan menghadirkan sesi tatap muka serta diskusi dengan perwakilan universitas.

”Dalam pameran ini, pengunjung dapat berdiskusi dengan perwakilan universitas dari Amerika Serikat (US), Kanada, Australia, China, Indonesia, Inggris (UK), Malaysia, Selandia Baru, Singapura dan Eropa, serta beberapa negara lainnya,” katanya, Rabu (28/8).

Kegiatan pameran ini sendiri menyasar para pelajar SMA yang berdomisili di Lampung dan sekitarnya, yang saat ini duduk di kelas 10 sampai 12. Serta para orang tua yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang program Strata (S-1) bertaraf internasional.

Selain itu juga, acara ini cocok untuk para mahasiswa, dosen, ataupun khalayak umum yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri untuk program Magister (S-2) maupun Doktoral (S-3).

Dalam pameran tersebut, pengunjung dapat berdiskusi langsung dengan perwakilan universitas tentang program yang ditawarkan, persyaratan, lokasi kampus, batas akhir pendaftaran, biaya kuliah, beasiswa, akomodasi tinggal di kampus dan perkiraan biaya hidup per bulan.

”Kegiatan Roadshow International Education Expo 2019 dimulai dari awal Januari yang diikuti beberapa negara dan univeritas yang bekerjasama dengan SUN Education Group. Acara ini juga diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya,” tandasnya.

Selain itu, ada juga seminar-seminar gratis seperti IELTS Tryout dan workshop oleh SUN English; seminar #AntiSalahJurusan oleh Monic Christian, CEO Test Bakat Indonesia; dan juga scholarship talkshow oleh para penerima beasiswa luar negeri. (ega/kyd)


Baca Juga:   Itera Bahas Adaptasi Tataan Geologi Sumatera


  • Bagikan