Cawapres Ma’ruf Akan ke Lampung, Tim Pemenangan Akui Tak Terlibat

  • Bagikan
Ma'ruf Amin

Radarlampung.co.id – Kedatangan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Minggu (21/10) belum dapat dipastikan. Namun kedatangan Ma’ruf dalam rangka Jalan Sehat Sarungan (JSS) Hari Santri Nasional (HSN) yang digelar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), tidak akan terlibat dengan partai politik.

Mengenai kedatangan Ma’ruf ini, Sekretari Panitia Hari Santri Nasional PWNU Lampung Idhan Januwardana mengatakan memang belum ada kepastian Ma’ruf akan datang dalam JSS HSN. Namun pihaknya masih mengupayakan dalam menghadirkan Ma’ruf sebagai tokoh NU.


“Sampai saat ini memang belum pasti, kami juga masih ragu. Karena ada kegiatan serupa (JSS) di Jawa Timur,” ujar Idhan kepada Radarlampung.co.id, Jumat (19/10).

Namun, harapan masih ada. Sebab Idhan terbaru mendapatkan informasi kegiatan di Jawa Timur diundur hingga pekan depan. “Jadi kan Pak Ma’ruf Amin semula akan menghadiri kegiatan yang di Lampung, dan Pak Jokowi akan menghadiri yang di Jawa Timur. Namun ada informasi masih keduanya diminta hadir. Maka ada informasi akan dibatalkan yang di Lampung,” jelas Idhan.


Baca Juga:   Rush Pecah Ban di JTTS, 3 Penumpang Tewas 6 Luka-luka


  • Bagikan