Cedera, Mushafry Tak Diturunkan Lawan Persipura

  • Bagikan
Para pemain Persipura Jayapura melakukan latihan di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (27/10). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelatih Kepala Badak Lampung FC Milan Petrovic mengaku memiliki startegi khusus untuk menghadapi Persipura hari ini (28/10).

Di laga pekan ke 25 Liga 1 musim 2019, hari ini, Perseru Badak Lampung FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR.

Milan mengaku senang lantaran timnya sudah kembali komplit dan diisi pemain inti yang sebelumnya sempat cedera dan akumulasi kartu. “Kita sebelumnya kalah di tiga pertandingan. Tapi sekarang kita dengan susunan pemain inti yang lengkap,” paparnya.

Ya, ini seiring kembalinya Vidal yang serta Saepulloh Maulana yang sebelumnya cedera juga Arthur Bonai yang sudah kembali pulang dari Timnas Indonesia senior.

Hanya satu pemain yang tidak bisa diturunkan karena cedera, yakni kapten tim TA Mushafry. “Dia (Mushafry) cedera otot dan harus istirahat dua minggu. Saya tidak mau ambil resiko dan memilih untuk mengistirahatkannya,” kata Milan.

Dengan susunan pemain lengkap ini, dia optimis bisa mengimbangi permainan Persipura. Termasuk bisa mencuri satu atau tiga poin di pertandingan hari ini. “Kita punya 10 pertandingan sisa. Dan lima pertandingan di antaranya di kandang. Bermain di kandang kita jangan kalah minimal imbang atau menang agar posisi kita aman,” kata dia.(nca/sur)




  • Bagikan