Cegah Corona dengan Germas

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari kembali mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Hal itu disampaikan Zaiful saat memberi sambutan dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Marga Tiga, Kamis (12/3).


Menurutnya, pola hidup sehat itu perlu diterapkan guna mengantisipasi serangan penyakit akibat virus corona yang sangat menghawatirkan.


“Mudah – mudahan dengan adanya Germas ini masyarakat Marga Tiga senantiasa membiasakan  hidup sehat dan terhindar dari serangan virus corona,”kata Zaiful didampingi para kepala organisasi perangkat daerah.

Dilanjutkan, pola hidup sehat itu antara lain dilakukan dengan rajin berolahraga, makan sayur dan buah. Kemudian,   menjaga kebersihan lingkungan dan diri. Seperti membiasakan mencuci tangan pakai sabun.


Acara Germas itu dimeriahkan juga dengan senam bersama, jalan sehat, deklarasi ODF dan pelayanan kesehatan dan KB. (wid/ang)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung