Cegah Covid-19, Semprotkan Desinfektan di Tempat Ibadah

  • Bagikan


radarlampung.co.id – Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Lampung Utara (Lampura), menyemprotkan Desinfektan ke tempat-tempat ibadah, Jumat (20/3).

Adapun tempat ibadah yang dikunjungi yakni Masjid Ja’mi, Masjid Al-Iman Kotabumi dan Masjid Al-Muttaqim Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. Selain membersihkan dan menggulung karpet Masjid, personel Polres Lampura juga menyemprotkan Desinfektan dengan alat penyemprot ke seluruh bagian Masjid.

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, melalui Wakapolres Kompol Zulkarnain, mengatakan, kegiatan ini, sebagai upaya pencegahan, dirinya juga meminta masyarakat tidak perlu panik dan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Beberapa upaya yang kita lakukan mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid-19) dengan cara menyemprotkan Disinfektan,” ujar Kompol Zulkarnain.

Baca Juga:   Lampung Siap Terapkan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro

Penyemprotan juga akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti tempat perbelanjaan dan tempat pelayanan masyarakat khusus tempat umum.(ozy/yud)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung